Penjual Obat QnC Jelly Gamat di Bandung

Terima kasih atas kunjungan anda pada blog kami. Kami sini sebagai agen produk herbal QnC Jelly Gamat terbesar di Indonesia merekomendasikan bagi anda yang bertempat tinggal di Bandung, dalam memperoleh produk QnC Jelly Gamat terdekat dapat memesan langsung pada agen Bandung.

Spesifikasi Produk Herbal QnC Jelly Gamat.


QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang berbahan dasar spesies hewan laut teripang emas. Obat ini efektif dalam pengobatan beberapa penyakit baik kronis dan penyakit akut. Obat ini di produksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA yakni industri farmasi terkemuka di Indonesia yang telah di kenal baik oleh masyarakat luas dengan dipasarkan melaui CV. PEDULI SEMESTA ALAM.

Berikut di bawah ini beberapa komposisi dasar pada produk herbal QnC Jelly Gamat diantaranya :

> Ekstrak Gamat atau Teripang Emas.
> Essen Natural.
> Ekstrak Buah dan Sayur.
> Pengemulsi Nabati.
> Air Reverse Osmosis.
> Sweetener Stevia.

Testimonial Produk QnC Jelly Gamat


Berhubung di Bandung sudah ada agen penjual QnC Jelly Gamat, jadi sekali lagi bagi anda khususnya warga Bandung dan sekitarnya yang ingin memesan produk QnC Jelly Gamat dapat memesan langsung pada agen penjual QnC Jelly Gamat di Bandung yang sudah tercantum di atas.

Teripang atau timun laut adalah istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata Holothuroidea yang dapat dimakan. Ia tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat.

Di dalam jurnal-jurnal internasional, istilah teripang atau beche-de-mer tidak pernah dipakai dalam topik-topik keanekaragaman, biologi, ekologi maupuntaksonomi. Dalam subjek-subjek ini, terminologi yang dipakai untuk menggambarkan kelompok hewan ini adalah sea cucumbers atau holothurians (disebut holothurians karena hewan ini dimasukkan dalam kelas Holothuroidea). Kelompok timun laut yang ada di dunia ini lebih dari 1200 jenis, dan sekitar 30 jenis di antaranya adalah kelompok teripang.

Teripang adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder). 

Di wilayah Indo-Pasifik, pada daerah terumbu yang tidak mengalami tekanan eksploitasi, kepadatan teripang bisa lebih dari 35 ekor per m2, di mana setiap individunya bisa memproses 80 gram berat kering sedimen setiap harinya.

Beberapa spesies teripang yang mempunyai nilai ekonomis penting diantaranya: teripang putih (Holothuria scabra), teripang koro (Microthele nobelis), teripang pandan (Theenota ananas), teripang dongnga (Stichopu ssp) dan beberapa jenis teripang lainnya.

JENIS-JENIS TRIPANG DAN HASIL PENELITIANNYA :

Beberapa spesies teripang yang mempunyai nilai ekonomis penting diantaranya: teripang putih (Holothuria scabra), teripang koro (Microthele nobelis), teripang pandan (Theenota ananas), teripang dongnga (Stichopu ssp), teripang emas ( golden stichopus variegatus ) dan beberapa jenis teripang lainnya.

Didalam dunia medis, teripang juga memiliki manfaat dan khasiat yang sangat luar biasa, diantaranya untuk penyembuhan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, mengatasi kulit gatal, sebagai tonik ginjal, darah tinggi, jerawat, asam urat, maag, masalah persendian pada usia lanjut, tumor, kista, kanker, stroke, kesehatan liver, kesehatan jantung dsb. bahkan sudah banyak penelitian penelitian tentang khasiat dari ekstra teripang.

Hasil Penelitian Manfaat Teripang Untuk Kesehatan Dan Pengobatan Penyakit
Berikut beberapa hasil penelitian terhadap hewan laut teripang yang di lakukan oleh beberapa ahli kesehatan di banyak negara untuk membuktikan bahwa Manfaat Teripang Untuk Kesehatan Dan Pengobatan Penyakit :

Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan " Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat".

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  " Cancer Biology & Therapy," teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa " kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %."

Sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Brasilyang diterbitkan pada bulan September 1996 di"Journal of Biological Chemistry" menemukan bahwa kondroitin sulfat dapat berfungsi sebagai antikoagulan.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa " Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi.

Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang."

Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. 

Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. Bagaimana dengan diabetes mellitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol. 

Itu pun hanya pada penderita diabetes tanpa ketergantungan insulin. Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limfa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.

Mengkonsumsi  teripang  atau ekstrak teripang  juga dapat  mempercepat penyembuhan luka, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat . Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi  jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka.  Hal tersebut dikemukakan oleh  "Marine Drugs" dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini  mengandung  asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa " teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi."

Dari penemuan dan riset para ahli diatas dapat dihubungkan dengan produk herbal QnC Jelly Gamat mengandung 100% ekstrak gamat atau teripang emas untuk membantu pengobatan beberapa penyakit kronis dan penyakit akut. Obat ini dapat di konsumsi semua dengan cara di minum sebagai sirup jelly dan dapat dijadikan obat oles pada luka atau penyakit kulit.

Sebagai bagian dari upaya dalam membuka peluang bisnis di tiap daerah di Indonesia, maka kami sebagai agen produk QnC Jelly Gamat terbesar di Indonesia mengajak anda untuk bergabung menjadi agen produk herbal QnC Jelly Gamat. Akan ada banyak keuntungan dan kepuasan dengan bergabungnya anda menjadi agen penjual produk tersebut di daerah masing-masing.

Adapun keuntungan yang di dapat dengan menjadi agen penjual produk QnC Jelly Gamat diantaranya sebagai berikut :
  • Promosi akan kami bantu melalui situs besar kami dan website tentunya dengan identitas diri anda.
  • Anda akan mendapat penghasilan dari penjualan produk baik dengan cara eceran atau cara partai.
  • Produk QnC Jelly Gamat sendiri adalah produk buatan dalam negeri yang memiliki kesamaan bahan dengan produk herbal Jelly Gamat Gold-G. Namun dalam hal ini Jelly Gamat Gold-G adalah produk buatan negeri jiran Malaysia yaitu PT GNE Malaysia.
  • Anda tidak mesti meragukan produk herbal ini sebab produk ini telah mendapat sertifikasi HALAL dari MUI juga lisensi dari Departemen Kesehatan dengan izin DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229.
  • Anda sebagai agen tidak perlu repot promosi kesana kemari, sebab kami akan bantu promosi lewat situs besar kami atau pun website.
Syarat untuk bergabung menjadi agen penjual atau member produk QnC Jelly Gamat herbal yaitu dengan membeli paket QnC Jelly Gamat isi 60 botol. 

Informasi selengkapnya anda dapat menghubungi kami di 085.223.944.949.

Apabila anda mau memesan kepada kami, agen QnC Jelly Gamat yang berlokasi di Tasikmalaya dapat mengirim SMS/BBM dengan format seperti di bawah ini :

YM-QNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. HP
Kirim SMS/WA/BBM Ke
082.320.970.600/Pin BB : 54A88110

Contoh Pemesanan : YM-QNC : 3 botol : Setya Pangestu : Jalan Mawar Indah no 2 blok C kompleks Perum Permai Kel. Sambongjaya Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya : 082.214.xxx.xxx

Keterangan : Setiap pemesanan QnC Jelly Gamat diharuskan mencantumkan kode YM-QNC.

Harga QnC Jelly Gamat | Rp 155.000,-/botol belum termasuk ongkir.

Nomer Rekening Transfer Pembayaran :

---------------------------------------------------------------------

BANK BRI No.Rek : 0100-01-054862-50-5
a/n : Aryanto

Bank BCA NO.Rek: 054-0606-196
a/n : Aryanto

Bank BNI No Rek : 0226098704
a/n :Aryanto

Bank Mandiri No Rek: 131-00-0994255-0
a/n :Aryanto

Bank CIMB NIAGA No Rek : 439-01-01029-11-8
a/n :Aryanto

Bank BTN no rek : 00034-01-50-043465-3
a/n :Aryanto

--------------------------------------------------------------------

Jangan transper uang selain ke rekening diatas !

Prihal kenyamanan dalam berbelanja produk herbal di toko kami diantaranya :
  • Produk 100% original, bila tidak original kami beli dengan harga 2x lipat dari harga pembelian.
  • Proses pemesanan cepat dan diantar langsung sampai rumah melalui jasa TIKI, JNE.
  • Packing aman dan rapih.
  • Privasi terjaga.
  • Garansi 100% uang kembali bila barang tidak sampai dengan syarat dan ketentuan berlaku.
  • Status barang yang telah dikirim dapat dilacak lewat nomer resi di website jne.co.id.
  • Melayani COD (Cash On Delivery) khusus pelanggan atau pembeli yang tinggal di Taskamalya dan daerah sekitarnya.
  • Pelayanan secara prima dengan “KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI TUJUAN BARU TRANSFER PEMBAYARAN”.

HIMBAUAN !

Bagi Konsumen yang tidak bayar maka akan dicantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya, atau dikenakan sanksi
PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999
Tuntutan Hukum Pidana dan Dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Alamat kantor : Jalan Cikunten Indah, Babakan Domba Rt.05/12 Gg Situmuhani No.11 Kel. Sambong Jaya Kec. Mangkubumi Kota. Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia.

Demikian bahasan yang di buat kali ini mengenai peluang bisnis dengan menjadi agen produk QnC Jelly Gamat. Mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua.

Selamat berbelanja !



Komentar