Agen Jelly Gamat Jakarta Pusat

Jual Produk Herbal Jelly Gamat Jakarta


Agen Jelly Gamat Jakarta Pusat - Jakarta yang kita ketahui sebagai peluang kesempatan untuk membuka sarana bisnis memang sangat tepat sekali terlebih jika peluang bisnis ini berkenaan dengan penjualan produk kesehatan tentunya segalanya laris manis. Kendati banyaknya persaingan dalam bisnis jual beli, tetapi tidak ada pengaruh bahkan efek sama sekali, toh faktanya bisnis jual beli di Jakarta terbilang sangat menjanjikan dan banyak orang yang telah menuai keberhasilan dari bisnis penjualan produk terutama produk kesehatan.

Selaku agen produk herbal terlengkap dan terbesar, maka kami menyediakan berbagai macam merk obat herbal baik itu asli Indonesia atau berasal dari luar negeri. Kami juga selaku agen pusat produk herbal mengajak anda untuk bekerja sama bersama kami menjadi bagian dari agen produk herbal khususnya produk sirup herbal Jelly Gamat QnC.

Telah di ketahui oleh sebagian besar para pelanggan bahwa merk obat sirup herbal ini sangat berbeda sekali dari produk herbal pada umumnya. Baik itu dari rasanya, komposisi atau pun aspek pemanfaatannya yang multi guna atau multi khasiat. Berbagai keluhan kesehatan dari penyakit yang sudah kronis atau parah hingga penyakit yang masih akut atau sedang di obati. Bahkan tidak hanya itu saja, merk obat sirup herbal QnC Jelly Gamat ini awet alias tahan lama penggunaanya karena isinya lumayan banyak dan harganya pun relatif ekonomis dibandingkan dengan produk herbal sejenis.

Selaku agen Jelly Gamat Jakarta Pusat yang dapat dengan mudah di kunjungi secara langsung sehingga memudahkan para pelanggan dalam berbelanja produk herbal. Selain itu, dengan anda sering berbelanja produk herbal di agen Jelly Gamat Jakarta Pusat, maka peluang kesempatan mendapat discount dan bonus menarik bisa anda dapatkan dengan mudah. Jadi, tidak perlu tanggung, anda hanya bisa pula menghubungi nomor handphone untuk pemesanan secara online tanpa perlu repot datang jauh-jauh ke tempatnya.

Sistem pengiriman senantiasa mengutamakan kepuasan pelanggan dengan "Kirim barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru transfer pembayaran" atau sistem COD (Cash On Delivery) diperuntukkan bagi konsumen yang tinggal di daerah Jakarta mulai dari Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan dan Jakarta Barat.

Sentral agen Jelly Gamat Jakarta Pusat berasal dari Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Maka dalam hal ini selaku agen Jelly Gamat bersedia membuka gerai cabang yang terletak di ibu kota Jakarta untuk memperluas jaringan bisnis dalam bidang pemasaran produk herbal di Jakarta. Tersedia berbagai macam merk obat herbal untuk para konsumen yang ingin mencoba belanja produk herbal di agen Jelly Gamat Jakarta Pusat.

Sebagai agen, kami menyediakan banyak sekali merk obat herbal dengan produk unggulan diantaranya merk obat herbal Ace Maxs, produk alami Green World Global dan obat herbal asli Indonesia Jelly Gamat QnC. Harga produk herbal di agen Jelly Gamat Jakarta Pusat memang berbeda dari harga produk herbal yang di jual di apotik atau toko obat manapun. Akan tetapi, belanja produk herbal secara banyak, maka pelangan akan merasa puas sekali karena mendapatkan discount dan bonus hadiah yang semua pelanggan bisa mendapatkannya.

Beberapa produk unggulan yang tersedia di agen Jelly Gamat Jakarta Pusat terdapat 3 pilar produk herbal diantaranya :

○ Jamu Ace Maxs


Produk herbal yang pertama ini 100% produk asli buatan dalam negeri dari salah satu industri farmasi ternama PT. MIDIX GRAHA FARMA - SUKABUMI JAWA BARAT dengan didistribusikan oleh: PT. H2O INTERNATIONAL - JAKARTA INDONESIA. Anda bisa mendapatkan produk herbal ini kapan saja karena stocknya selalu ready sehingga konsumen tidak perlu khawatir kehabisan barang pesanan jika berbelanja di agen Jelly Gamat Jakarta Pusat.

Merk Jamu Ace Maxs Jakarta ini sangat berbeda dari kebanyakan jamu yang di jual di toko jamu atau apotik dan toko obat. Harga jualnya pun terbilang ekonomis bahkan jika anda memesan Jamu Ace Maxs dalam jumlah banyak akan berlaku discount untuk setiap pemesanan.

Di bawah ini daftar harga produk jamu Ace Maxs yang bisa anda dapat hanya cukup pesan langsung ke agen Jelly Gamat Jakarta Pusat berikut urutan harganya :

○ Harga Eceran Perbotol | Rp. 240.000,-/botol belum termasuk ongkir.
○ 2 - 2    Botol Rp237.500    Hemat = Rp2.500,-
○ 3 - 6    Botol Rp235.000    Hemat = Rp5.000,-
○ 7 - 9    Botol Rp220.000    Hemat = Rp20.000,-
○ ≥ 10    Botol Rp200.000    Hemat = Rp40.000,-

Jamu Herbal Ace Maxs dengan komposisi Ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak Herbal Alami Modern Aman di Konsumsi Semua Kalangan USia. Juice Herbal ini sangat murah dan berkualitas efektif sebagai minuman sehari-hari mengandung manfaat cukup banyak diantaranya :

○ Sebagai Obat Diabetes Kencing Manis, Gula Darah Tinggi.
○ Obat Penurun Tekanan Darah Tinggi dan Penambah Tekanan Darah Rendah.
○ Jamu Ace Maxs bisa di pakai sebagai jamu sehat setiap pagi untuk menambah tenaga, tubuh jadi fit siap fokus semangat setiap hari.
○ Jamu Ace Maxs Ampuh meredakan keluhan kesehatan berbagai penyakit baik yang sudah kronis atau masih akut.
○ Jamu Ace Maxs Harga Hemat Bersahabat.
----------
Cara Pemakaian Jamu Ace Maxs

○ Kocok Terlebih Dahulu Ace Maxs sebelum di minum.
○ Simpan di suhu dingin atau kulkas dan hindari kontak matahari langsung.
○ Bagi yang mau menjaga kesehatan cukup konsumsi Ace Maxs 30 mili setiap hari sebelum menjelang tidur.
○ Merawat Kulit Agar Tetap Kencang Awet Muda dan Kenyal 5 kali 30 mili liter setiap hari.
○ Selama masa pengobatan dianjurkan memperbanyak minum air putih berhenti merokok dan minum kopi.
○ Anak-anak konsumsi Ace Maxs 6 sampai dengan 35 tahun cukup konsumsi Ace Maxs 30 mili liter atau setara dengan 6 sendok makan perhari.

○ The Best Selling International Product Green World Global


Bila anda sedang membutuhkan aneka macam merk obat alami Green World, maka anda boleh pesan ke agen Jelly Gamat Jakarta Pusat. Produk alami dengan menyandang predikat The Best Selling Product atau Produk Paling Laris Dunia yang menyebabkan produk kesehatan Green World sudah menjangkau pasar Internasional. Berbeda sekali dengan harga obat yang di jual di apotik-apotik atau toko obat biasa karena produk kesehatan ini langsung di kirimkan dari perusahaan farmasi Green World Global.

Berbagai macam merk obat alami Green World memperoleh legalitas dari tiap lembaga terkait dengan lisensi perdagangan produk kesehatan. Diantara pengakuan lembaga yang paling berwenang adanya legalitas Badan POM Nasional, FDA, GMP, GAP, GCP, GLP, GSP dan sertifikasi HALAL dari Lembaga Asosiasi Muslim International.

○ Obat Herbal Sirup Jelly Gamat QnC

Obat herbal sirup Jelly Gamat QnC ampuh dan aman dalam membantu meringankan berbagai gejala keluhan kesehatan dari mulai bayi, balita, wanita hamil, wanita menyusui hingga kalangan lanjut usia. Harganya pun cukup terjangkau dan hingga sekarang ini telah banyak yang menjadi bagian dari AGEN atau RESELLER produk herbal Jelly Gamat QnC.

Obat sirup herbal Jelly Gamat QnC kaya akan unsur pengobatan tradisional karena mengandung unsur aktif alamiah yang berasal dari ekstrak spesies hewan laut gamat emas (Teripang Emas). Spesies hewan laut ini sudah di ketahui dari dulu hingga sekarang sangat ampuh untuk dijadikan bahan obat tradisional. Hingga sekarang ini masyarakat Malaysia lebih umum memanfaatkan gamat sebagai bahan pangan dan produk kesehatan.

Riset para ahli berikut di bawah ini yang menunjukkan tentang adanya manfaat dari ekstrak gamat emas antara lain  :

Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI (Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia) menyatakan " Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat".
Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa " Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang."
Khasiat Merk Obat Sirup Multi Khasiat Jelly Gamat QnC

■ Efektif dalam membantu meringankan keluhan kesehatan penyakit kulit, gatal-gatal, alergi, luka infeksi jamur, bakteri atau virus dan iritasi kulit.

■ Ampuh dalam membantu meringankan keluhan sakit maag, asam lambung, maagkronis, maag akut, perih lambung, tukak lambung dan kanker lambung.

■ Sebagai obat alami yang bisa di minum dalam penyembuhan sakit kepala, pusing, mual, vertigo, migrain, mata berkunang-kunang,  dan keluhan neuroligis lainnya.

■ Sebagai obat alami yang dapat membantu meringankan gejala penyakit manula seperti pegal linu, encok, rhematik, asam urat, nyeri otot pinggang, kaku leher dan nyeri sendi.

■ Mampu mencegah peradangan baik di dalam atau di luar tubuh termasuk mencegah pertumbuhan tumor atau kanker.

■ Mencegah insomnia, gangguan tidur bahkan kualitas tidur buruk bagi semua usia dari anak-anak hingga kalangan dewasa.

■ Mampu mengurangi sekaligus mencegah penyakit komplikasi seperti darah tinggi, diabetes melitus, serangan jantung dan stroke.

Harga Eceran dan Grosi Merk Obat Sirup Herbal Jelly Gamat QNC

Harga Eceran Perbotol Jelly Gamat QnC 155.000,-/botol. 
4 - 8    Botol Rp150.000    Hemat = Rp5.000,-
9 - 9    Botol Rp148.000    Hemat = Rp7.000,-
≥ 10    Botol Rp145.000    Hemat = Rp10.000,-. 

Saya Pak Abdul (43 thn,Jakarta) mau konsultasi, tgl 7 Oktober 2016 saya periksa ke dokter ternyata jari sebelah jempol kaki kiri bengkak, terus dikorek ada nanah beku terus dikorek 2 kali jadi ada luka lebar 1 cm. Di dalam masih ada nanah yang menempel saya kompres pagi dan sore. Saya diabetes, gula darah 330.

Setelah saya rutin oleskan QnC 3-5 kali sehari, alhamdulillah kondisi luka saya sudah membaik, sudah tumbuh daging yang sebelumnya berlubang dan lukanya sedikit demi sedikit menutup. Dan saat ini kondisi luka saya sudah menyusut dan mengering. Terimakasih QnC.
Nama Ayah : Yadi Sanjaya
Ibu : Eli Solihah
Nama Anak : Aulia Puteri Ramadani
Alamat : Babakan Ciparay Kota Bandung.
Riwayat Penyakit Anak : benjolan Seperti kelenjar di dekat Alis mata dari mulai usia 1 minggu.


QNC JELLY GAMAT
alhamdulilah puji senantiasa syukur saya sekeluarga panjatkan kepada ilahi rabbi atas kuasa nya alhamdulilah penyakit anak saya seiring dengan waktu sudah mulai sembuh.
Perkenalkan saya Yadi sanjaya seorang ayah dari anak yg bernama aulia puteri Ramadhani
Anak saya sekarang Usia nya sudah 13 bulan,tentunya Sangat menyenangkan sekali melihat perkembangan anak saya sekarang apalagi liat penyakit nya( benjolan di alisnya) sudah berangsur pulih ini semua karna saya berani memberikan anak obat QNC JELLY GAMAT.
Awal perkenalan dengan obat ini ketika benjolan anak saya semakin membesar bayangkan saja tinggi benjolan nya hampir 2cm,saya sudah hampir pesimistis sudah saya bawa ke semua dokter yg tiap tetangga bilang selalu saja dokter memvonis harus operasi,hingga saya dan isti iseng searching di google tentang obat benjolan ketemulah Qnc Jelly gamat,jujur saya Sempat was-was untuk membeli nya tapi hati kecil saya bilang bahwa obat ini pasti cocok untuk penyembuhan anak saya.
Jadilah Saya membeli obat ini dari distributor yang bernama Ajeng Rismaniar dan tak tau nya mba ajeng ini masih satu kampung halaman dengan saya yaitu tepat nya di daerah Garut,Alhamdulilah Mukjizat tuhan itupun datang,pas pertama pakai ini produk 2 hari pakai langsung Reaksi,, pertamanya saya dan istri Sangat Terkejut karena sibenjolan nya itu jadi membengkak dari ukuran semula diameter benjolannya 3cm dengan tinggi 2cm menjadi diameter 6cm tapi ketinggiannya itu menjadi 1cm,saya sempat tidak mau pakai lg ini obat Tapi Mbak ajeng terus meyakinkan saya dan istri untuk terus menghabiskan seluruh obat nya,puji syukur setelah satu minggu benjolan anak sayapun mulai memudar/semakin mengecil dan setelah memakai Hanya dengan "2 BOTOL QNC JELLY GAMAT BENJOLAN DI ALIS ANAK SAYA SUDAH TIDAK ADA".
.
Terimakasih ya Allah..terimakasih Jelly Gamat..Terimaksih mbak Ajeng Rismaniar Do'a dan ikhtiar selama ini tidak sia-sia.
Anak saya sekarang sudah sembuh,aktif,pintar,cepat tanggap,Nafsu makan nya bagus dan yang pasti daya tahan tubuh nya daya imun nya sangat bagus,tidak mudah terserang penyakit.
Sekali lagi TERIMAKSIH QNC Jelly Gamat. 


NAMA : ARIFIN
UMUR : 23 TAHUN

STATUS : MAHASISWA

ASAL : KOTA KENDARI

SULAWESI TENGGARA
Assalamualikum wr,wb .Saya adalah seorang yang didiagnosa oleh medis dengan penyakit yang diderita adalah kista rahang atas  bagian kanan , semenjak 10 bulan yang lalu saya merasakan ada perubahan bentuk pipi saya yaitu adanya benjolan yang makin lama makin membesar, keadaan wajah saya seperti saat itu membuat saya malu untuk berinteraksi dengan orang banyak. Sudah banyak pengobatan herbal yang saya coba seperti minum  jamu,rumput-rumputan dll,  namun tidak kunjung ada perubahan, sekitar 1 bulan yang lalu tepatnya bulan maret  2017 , saya menjalani tes laboratorium disalah satu rumah sakit besar di kota Makassar (Sulawesi selatan) dan hasil lab serta diagnosa dokter saya harus menjalani oprasi pengangkatan rahang atas saya karena telah rusak oleh jaringan kista . sayapun  mulai mencari informasi dan saya tidak sengaja melihat produk  QNC JELLY GAMAT  saat saya searching di google tentang penyakit saya . Disaat itu  saya sedikt ragu,takut dan putus asa, namun karena semakin canggihnya teknologi sekarang ini  yang menghubungkan saya dengan salah seorang agen penjualan obat
Dari agen tersebut saya memulai pembicraan saya tentang penyakit yang saya derita , saya melakukan konsultasi setiap saat   dan akhirnya saya memutuskan untuk membeli produk tersebut dan menunda jadwal operasi saya . setelah saya mengkonsumsi qnc jelly gamat sebanyak 5 botol dan allahmadulillah kista yang bersarang di rahang atas saya hancur dan mengeluarkan cairan berwarna kuning di sela-sela gigi saya. Keluarnya cairan tersebut diikuti dengan turunnya bengkak yang selama ini berada dipipi saya, terima kasih qnc jelly gamat , atas izin allah melalui pengobatan herbal allhamdulillah saya dapat beraktifitas seperti semula. Sekian dan terima kasih.
Cara Pemakaian pada bayi :
○ Buat bayi 1 tahun keatas : 1-2 sendok per hari.
○ Buat Balita 1-2 sendok makan per hari.

Aturan pakai untuk gologan anak-anak diantaranya :
○ Dalam menjaga kesehatan : 1 sendok teh 1 kali sehari sebelum tidur
○ Sebagai pengobatan sakit ringan : 2 sendok teh 3 kali sehari
○ Sebagai pengobatan sakit kronis : 3 sendok teh 3 kali sehari.

Aturan pakai untuk sakit maag kategori dewasa yaitu dengan :
- Dalam menjaga kesehatan : 1 sendok makan 1 kali sehari sebelum tidur.
- Sebagai pengobatan sakit ringan : 2 sendok makan 3 kali sehari.
- Sebagai pengobatan sakit kronis : 3-4 sendok makan 4 kali sehari.

 Pengobatan luka hanya cukup dioleskan secara langsung pada area kulit yang terinfeksi atau luka.

Agen Jelly Gamat Jakarta Pusat

Lokasi Toko : Jalan Pondok Ranggon Raya No.5 Rt.05 Rw.05 Kelurahan.Pondok Ranggon Kecamatan.Cipayung Jakarta Timur (Samping Pos Polisi Pondok Ranggon).

Info Pemesanan : 081.294.778.394 / 087.885.198.667

Layanan Telepon : 021- 28672078.


Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC silahkan cukup kirim SMS/WA dengan cara mengirim pesan seperti format di bawah ini : 


YM-QNC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Nomor Handphone

Contoh Pemesanan :
YM-QNC : 50 Botol : Jalan Kebon Kopi Rt/Rw 02/12 Kel. Pasir Putih Kec. Batu Karang Kota Cirebon : 082.216.432.xxx

Kirim SMS/WA/BBM Ke

082.320.970.600/Pin BB : 54A88110


Komentar