Toko yang Jual Ace Maxs di Jakarta Timur


Toko yang Jual Ace Maxs di Jakarta Timur - Ready Stock untuk produk kesehatan Ace Maxs untuk semua kalangan usia 100% original herbal dari ektrak kulit manggis dan daun sirsak. Produk Ace Maxs yang kami rekomendasikan secara langsung di kirim oleh produsen obat. Anda juga bisa mendapatkan peluang bisnis bagi yang berminat untuk menjadi reseller produk kesehatan Ace Maxs di daerahnya masing-masing.

Kami selaku agen produk herbal Ace Maxs Jakarta membuka toko obat setiap hari bahkan termasuk hari libur kami selaku buka dengan menjual produk herbal secara eceran perbotol atau pun secara grosiran. Banyak sekali discount dan bonus menarik untuk setiap pembelanjaan produk herbal Ace Maxs secara partai besar (grosir). Anda akan mendapat beberapa keuntungan tersendiri dengan menjadi agen atau reseller produk kesehatan Ace Maxs.

Kami selaku agen membuka toko yang jual Ace Maxs di Jakarta Timur ini memberikan kemudahan untuk anda yang tinggal di kota Jakarta dan daerah terdekat Jakarta. Anda tidak mesti repot menunggu lama sebab kami melayani dengan sistem pengiriman COD (Cash On Dlivery) bagi anda yang tinggal di wilayah Jakarta Timur, Barat, Selatan, Utara dan Jakarta Pusat.

Agen toko obat Aryanto Herbal merupakan pusat penjualan berbagai produk herbal di Jakarta dengan harga jual sangat berbeda dari kebanyakan toko herbal lainnya. Hal tersebut dikarenakan toko obat yang jual Ace Maxs di Jakarta Timur ini hanya menjual produk herbal asli di kirim dari produsen obat herbal. Maka oleh karena itu, anda bisa segera mengunjungi toko Aryanto Herbal di Jakarta Timur sehingga anda mendapatkan banyak sekali informasi tentang produk herbal.

Toko yang jual Ace Maxs di Jakarta Timur selalu memberikan pelayanan terbaik dengan sistem "BARANG DI KIRIM TERLEBIH DAHULU, SESUDAH BARANG DI TERIMA KONSUMEN MAKA WAJIB TRANSFER PEMBAYARAN" (setiap pemesanan satu atau dua botol saja).
Buka hanya itu, anda yang berbelanja berbagai macam produk herbal untuk di jual kembali bisa mendapat bonus dan potongan harga untuk setiap pemesanan cukup banyak.

Toko Aryanto Herbal Jakarta Timur dengan pusat kantor obat di daerah Kota Tasikmalaya, Jawa Barat pun menyediakan berbagai macam merk obat herbal yang alami dan original. Anda juga yang bertandang ke kantor Aryanto Herbal di wilayah Kota Tasikmalaya akan mendapat bonus dan potongan harga produk herbal untuk pemesanan lebih banyak. Bahkan anda yang memesan secara langsung kami akan melayani pemesanan secara prima dengan buka setiap hari termasuk hari libur dan hari besar nasional.

Toko obat herbal yang menjual berbagai macam merk obat herbal di Toko Aryanto Herbal Jakarta sangat mudah di jangkau oleh banyak kendaraan umum. Maka anda tidak perlu susah-susah untuk menemukan toko Aryanto Herbal Jakarta Timur karena terletak di pusat ibu Kot Jakarta. Agar lebih jelas tentang informasi toko yang Jual Ace Maxs di Jakarta Timur silahkan anda lihat lokasi toko dengan gambar nya di bawah ini !

Jalan Pondok Ranggon Raya No.5 Rt.05 Rw.05 Kelurahan.Pondok Ranggon Kecamatan.Cipayung Jakarta Timur (Samping Pos Polisi Pondok Ranggon).

Info Pemesanan : 081.294.778.394 / 087.885.198.667.
Layanan Telepon : 021- 28672078.

Aryanto Herbal selaku agen terlengkap dan terpercaya produk herbal siap menerima pesanan buka saja bagi para konsumen yang tinggal di ibu kota Jakarta melainkan untuk seluruh pelanggan yang tinggal di luar daerah Jakarta.

Ace Maxs Jus Herbal
Dari Daun Sirsak dan Kulit Manggis


Ace Maxs di Toko Aryanto Herbal Jakarta harga jual produknya sangat terjankau sekali oleh semua kalangan masyakarakat. Terlebih produk herbal Ace Maxs di Toko Aryanto Herbal Jakarta Timur ini selalu stocknya tersedia banyak dan tidak pernah kosong, sebab di kirim langsung oleh produsen obat herbal Ace Maxs tapatnya perusahaan farmasi PT. MIDIX GRAHA FARMA di Sukabumi Jawa Barat. Maka anda sebagai konsumen mesti mencobanya langsung dengan memesan produk herbal Ace Maxs kepada kami.

Kombinasi bahan herbal Ace Maxs telah dipercaya mengandung komposisi ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ini di ambil secara utuh untuk langsung di proses melalalui ekstraksi teknologi modern bestandar GMP ( Good Manufaturing Practice). Selain itu Ace Maxs sebagai produk kesehatan alami yang aman di konsumsi berbagai kalangan usia dari mulai anak-anak hingga kalangan manula terkecuali ibu hamil dan balita termasuk bayi sangat disarankan untuk tidak mengonsumsi produk herbal tersebut.

Bayi dan balita termasuk ibu hamil tidak dianjurkan untuik mengonsumsinya karena produk herbal Ace Maxs memiliki efek kurang baik untuk golongan usia kehamilan dan balita. Jadi untuk bayi dan wanita hamil tidak boleh mengonsumsinya.
Jus herbal Ace Maxs memiliki keunggulan dan manfaat cukup baik khususnya untuk kesehatan. Bahkan produk herbal ini sudah semenjak lama di kenal baik oleh masyarakat dan pelanggan produk herbal Ace Maxs.

Sudah banyak reseller yang menjadi bagian dari penjualan produk Ace Maxs dari mulai Sabang sampai Merauke dan bekerja sama dengan kami Aryanto Herbal Jakarta.

Berikut beberapa khasiat dan keunggulan dengan mengonsumsi produk kesehatan Ace Maxs setiap hari diantaranya :

■ Ace Maxs mampu memberikan tambahan tenaga dan stamina untuk penderita yang sistem kekebalan tubuhnya lemah sekali.

■ Ace Maxs sangat dianjurkan bagi semua kalangan usia yang mengidap penyakit kanker, tumor dan benjolan bengkak baik di dalam atau pun di luar tubuh.

■ Jus Ace Maxs ini sangat baik dalam membantu mengurangi gejala kencing manis diabetes, luka gula basah luka gangren, luka diabetes, diabetes inpisidus dan jenis diabetes lainnya.

■ Jus atau jamu Ace Maxs ini sangat berperan penting dalam membantu meningkatkan stabilitas dan kondisi tubuh dari berbagai infeksi yang bisa masuk ke dalam tubuh.

■ Efektif dalam membantu menangkal radikal bebas sebagai penyebab infeksi kanker dan tumor yang masuk melalui udara, air, dan benda lainnya.
ma Ace Maxs sendiri sebenarnya diambil dari kandungan dan khasiat yang ada dalam produk herbal, berikut arti dari ACE MAXS:

Singkatan Huruf dan Makna Produk Herbal Ace Maxs

Ace : Acetogenins, acetogenins merupakan suatu senyawa aktif yang ada di dalam daun sirsak, acetogenins bermanfaat untuk terapi penderita kanker. Dan menurut penelitian terbaru khasiat dari daun sirsak ini 1000 kali lebih kuat dari kemoterapi.

M : Manggis/mangosteen (Garcinia mangostana L.).  Manggis, buah yang di sebut sebagai ratu buah ini di ambil kulitnya dan di jadikan racikan untuk obat herbal Ace Maxs.

A : antiaging & antioksidan. Antiaging untuk memperlambat proses penuaan dan antioksidan sebagai penangkal radikal bebas, keduanya ada dalam kandungan Ace Maxs.

X : xanthone. Xanthone senyawa yang terdapat dalam kulit manggis. Senyawa ini melebihi antioksidan, memiliki sifat anti-kanker, anti-bakteri, anti-fungisida, dll.

S : sirsak/soursop (Annona muricata L). Sirsak, buah yang daunnya digunakan untuk bahan Ace Maxs. Daun sirsak utamannya untuk pengobatan berbagai jenis kanker, seperti kanker payudara, kanker prostat dll.

Buah sirsak dan buah manggis keduanya buah yang sudah di juluki sebagai raja buah untuk jenis obat. Buah manggis dengan manfaat kulitnya sangat baik dan kaya akan berbagai macam vitamin B1, B2, dan C, serta kalsium, potassium, sodium, dan juga zat besi.

Buah menggis dengan bermuatan XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Di bernilai belulang menggusta ada kandungan unsur hara yang berjulukan xanthone yang cukup banyak, diantaranya memiliki 40 baksis. atas fetus XANTHONE tinggi sejumlah kira-kira 234,97 mg/ml, tentu pandai menjauhkan dari berbagai aspek jenis keluhan kesehatahan degeneratif.

Kandungan xanthone mujarab di praktikkan menurut penyembuhan borok induk, aterosklorosis (plak di pipa darah), darah tinggi dan trombosis. XANTHONE pada bawak buah manggis signifikan kaya antioksidan untuk sistem daya tahan tubuh, antibiotik, antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes, dan antiradang. risa menggusta dibilang ragam antikanker dan antiproliferasi merupakan bancang evolusi sel kanker.

Kandungan buah manggis pun ahli dijadikan obat kemotherapi dan menyusutkan akibat bermula kemotherapi. XANTHONE penaka antibakteri sehubungan mampu membatasi kemajuan bibitpenyakit Mycobacterium tubercolosis batukkecil( dan Staphylococcus aureus yakni kuman sebab luka dan kerusakan jaringan tubuh.

Berikut khasiat yang terdapat di dalam kandungan kulit manggis:
  1. Sebagai anti-fatigue (memberi tenaga)
  2. Anti-ulcer (ulkus perut, mulut dan usus)
  3. Anxyolytic (mencegah kegelisahan, panik & cemas)
  4. Analgesic (mencegah sakit urat saraf)
  5. Powerful anti-inflammatory (anti peradangan)
  6. Anti-depressant (mencegah kemurungan)
  7. Anti-tumor and cancer prevention (Mencegah kanker)
  8. Anti-Alzheimerian (mencegah penyegah Alzheimeria)
  9. Anti-oxidant (racun dalam badan)
  10. Anti-seborrheaic ( mencantikkan kulit)
  11. Anti-aging (Anti penuaan)
  12. Immunomodulator (system kekebalan)
  13. Anti-atherosclerotic (mencegah pengerasan arteri)
  14. Anti-biotic (memodulasi infeksi bakteri)
  15. Anti-fungal (infeksi oleh jamur)
  16. Anti-viral (membunuh kuman)
  17. Anti-lipidemic (membuang kolesterol)
  18. Hypoglycemic ( mengurangi gula dalam darah)
  19. Anti-obesity (kuruskan badan)
  20. Anti-arthritic (cegah sakit tulang)
  21. Cardioprotective (untuk jantung)
  22. Hypotensive (merendahkan tekanan darah)
  23. Anti-allergenic (mencegah reaksi alergi)
  24. Anti-osteoporosis (tulang rapuh)
  25. Anti-periodontic (cegah gusi berdarah)
  26. Anti-pyretic (rendahkan suhu badab)
  27. Anti-calculitic (cegah batu karang)
  28. Anti-vertigo (mencegah pusing)
  29. Anti-glaucomic (sakit mata)
  30. Anti-cataract (mencegah katarak)
  31. Pansystemic (Mengimbangi seluruh badan)
  32. Anti-Parkinson (penyakit saraf parkinson)
  33. Anti-diarrheal (mencegah diare)
  34. Anti-neuralgic (sakit urat saraf)
  35. Kulit manggis dipercaya juga sebagai obat untuk asma, alzheimer, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolesterol, dan anti-depresi.

  36. Keunggulan daun sirsak yang tidak mendapatkan publikasi secara luas adalah berfungsi sebagai obat kanker yang alami. Zat anti-kanker yang terdapat dalam daun sirsak ini disebut Annonaceous Acetogenin, Annonaceous Acetogenin terbukti secara ilmiah mampu membunuh sel kanker tanpa mengakibatkan kerusakan sel-sel sehat dalam tubuh. Menyerang dan membunuh sel kanker bersama dengan safe (selektif) berasal dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker payudara, kanker usus besar, kanker serviks, kanker prostat, dan kanker pankreas, kanker paru-paru secara efektif dan aman, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, layaknya yang berlangsung pada kemoterapi.
  37. Daun sirsak berkhasiat untuk menambah sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan termasuk untuk menghindar infeksi yang mematikan. Memiliki energi kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat perkembangan sel kanker dibandingkan bersama dengan adriamicin dan kemoterapi, ace maxs telah dibuktikan termasuk oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk membuat sembuh kanker. 
Berikut pendapat menurut para ahli tentang kegunaan yang terdapat di dalam daun sirsak :
  1. Antibakteri (Menghambat perkembangan bakteri)
  2. Antikanker (Menghambat perkembangan kanker)
  3. Antiviruss (Menghambat perkembangan virus)
  4. Antiparasit (Menghambat perkembangan parasit)
  5. Antitumor (Menghambat perkembangan tumor)
  6. Antipasmodik (Zat yg berupa merelaksasi otot polos)
  7. Astrigen (Zat yang berupa mengerutkan/menciutkan selaput lendir)
  8. Antileishmania (Antileishmania)
  9. Antimalaria (Antimalaria)
  10. Antikonfulsan (Antikejang)
  11. Antiinflamasi (Zat yang berupa menghimpit peradangan)
  12. Hipotensif (Zat yang berupa menurunkan tekanan darah)
  13. Analgetik (Zat yang mampu meredakan rasa nyeri / sakit)
  14. Antimutagenik (Zat yang berupa menghindar mutasi gen)
  15. Febrifuge (Zat yg berupa menurunkan demam)
  16. Nervin (Menguatkan syaraf / tonik syaraf)
  17. Hipoglikemik (Zat yang berupa menurunkan kandungan gula darah)
  18. Sedatif (Zat yg berupa menenangkan)
  19. Vasodilator (Zat yg berupa melebarkan pembuluh darah)
  20. Galakt0gogue (Zat yg mampu menambah produksi asi)
  21. Kardiodepresan (Menekan aktivitas jantung)
  22. Stomakik (Zat yg menguatkan lambung dan menambah nafsu makan)
  23. Tranquilizer (Zat yg berupa menenangkan)
  24. Diuretik (Peluruh airseni)
  25. Vermifuge (Zat yg mampu membunuh cacing usus)
  26. Terapi sirsak berkhasiat 10 ribu kali keampuhan kemoterapi! (Majalah Trubus, 10 Januari 2011)
  27. Menyembuhkan beragam macam penyakit KANKER ( payudara, serviks, paru-paru, otak, prostat, usus besar, pankreas dll)
  28. Menyembuhkan beragam macam penyakit TUMOR
  29. Menyembuhkan penyakit KISTA ( jinak maupun ganas )
  30. Menyembuhkan penyakit MIOM / MIOMA ( jinak maupun ganas )
  31. Mengeliminasi radikal bebas, mengeringkan sel kanker, membuat sembuh peradangan dalam tubuh, dan terutama menambah stamina pasien sehingga tubuh tidak lemah.
  32. Menyembuhkan peradangan, seumpama radang tenggorokan, usus, pencernaan, ambeien, dan diabetes.
  33. Mencegah dan membuat sembuh asam urat
  34. Menyembuhkan penyakit kandungan kolesterol jahat yang tinggi.
  35. Bagi pria, daun sirsak menambah jumlah dan memperkuat sperma.
  36. Meningkatkan kekebalan tubuh
  37. Manfaat Ace Maxs Untuk Pengobatan
  38. Manfaat ace maxs untuk penyembuhan di manfaatkan sebagai obat herbal untuk:
  39. Darah tinggi (hypertensi)
  40. Asam urat
  41. Diabetes atau Kencing manis
  42. Kanker (kanker payudara, kanker prostat, kanker paru paru dll)
  43. Paru paru
  44. Jantung (jantung koroner, jantung lemah)
  45. Kolesterol tinggi
  46. Penambah hormon
  47. Imsonia
  48. Menjaga kesegaran atau memperkuat imun
  49. Jika kamu mengonsumsi ace max maka kamu dapat mendapatkan 5 hal sebagai berikut:
  50. Konsumsi malam hari memicu tidur lebih nyenyak
  51. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  52. Membantu menghindar penuaan dini (anti aging)
  53. Membantu menambah hormon pada pria dan wanita
  54. Membantu menanggulangi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan beragam penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

■ Bahaya Ace Maxs Dan Efek Sampingnya

Setelah mengupas berkenaan apa itu ace maxs, kadar dan juga khasiatnya, sekarang kita akan terangkan berkenaan dampak berbahaya dari ace maxs. Awalnya akan kami terangkan dahulu berkenaan dampak buruk produk herbal yang satu ini.

Itu dampak samping yang berjalan di dunia pengobatan kimia, tetapi untuk pengobatan herbal atau alami tradisional, di kenal bersama dengan tindak balas atau healling crisis, tidak serupa bersama dengan dampak samping yang akan mengundang bahaya di sesudah itu hari, tindak balas di dunia herbal biasannya akan segera jadi sementara atau sehari sesudah konsumsi obat herbal.
Apa yang berjalan kala tindak balas berlangsung?

Tindak balas adalah proses atau reaksi tubuh terhadap kala racun sedang di basmi atau di keluarkan oleh karena kami konsumsi obat herbal, yang biasannya reaksi berikut beraneka macam dan tidak serupa tiap-tiap individu, dan lebih-lebih ada juga yang tidak merasakan dari tindak balas tersebut. Reaksi yang berjalan diantarannya adalah: badan jadi lemas, nampak keringat dingin, kepala pusing, BAB (mencret) dll.

■ Bahaya Ace Maxs

Sekarang akan kami jelaskan apa bahaya dari obat ace maxs ini, Kandungan dari ace maxs benar-benar lengkap dan berfaedah untuk pengobatan beraneka penyakit jikalau di konsumsi oleh orang yang pas tetapi jikalau di konsumsi oleh ibu hamil dan usia kandungannya di bawah 5 bulan dan di konsumsi oleh anak di bawah 5 th. maka akan berbahaya, apa bahayannya?
Untuk ibu hamil besar mungkin keguguran dan untuk anak di bawah 5 th. kami belum beroleh alasan yang sepesifik, kami beroleh keterangan dari perusahaan jikalau untuk anak di bawah 5 th. tidak di sarankan konsumsi ace maxs.

Dengan demikianlah ace maxs aman untuk anda jikalau tidak sedang hamil dan bukan BALITA, lantas untuk ibu menyusui apakah aman?, ya untuk ibu menyusui ace maxs aman, satu kembali untuk penderita maag apakah aman? ace maxs aman untuk penderita maag jikalau di konsumsi 1 jam sesudah makan, tetapi bukan untuk membuat sembuh penyakit maag, biarpun ada kesaksian sembuh dari maag berkat ace maxs, karena ace maxs membawa rasa asam, untuk maag benar-benar bagus kenakan obat herbal maag QnC Jelly Gamat.

Toko yang jual Ace Maxs di Jakarta Timur bersedia menerima pemesanan dari konsumen yang tinggal di luar daerah Jakarta baik dari pula Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Papua, Maluku, NTT dan wilayah lainnya. Kini anda bisa memesan via online dengan cukup kirim SMS/WA/Chat ke nomor handphoned di bawah dan untuk informasi silahkan saja hubungi nomor handphone di bawah ini :

YM-ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : Nomor. HP/TLP

Kirim Ke

082.320.970.600/Pin BB : 54A88110

Contoh Pemesanan :

YM-ACE : 3 botol : Setya Pangestu : Jalan Mawar Indah no 2 blok C kompleks Perum Permai Kel. Sambongjaya Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya : 082.214.xxx.xxx
Keterangan : Setiap pemesananan Jelly Gamat QnC wajib mencantumkan kode YM-QNC pada pesan SMS tanpa kode ACE pemesanan tidak dapat di proses.

Komentar