Aturan Minum Jelly Gamat Gold G untuk Tipes


Sakit tipes yang bisa saja menyerang kapan saja dan dimana saja mulai dari usia sejak balita hingga wanita mengandung pun dapat mengakibatkan berbagai gejala penyakit tipes. Sakit tipes bukan menjadi halangan untuk tidak bisa beraktivitas sama sekali, namun kenyataannya sakit tipes akan sangat sulit sekali yang menjadikan seseorang tidak dapat beraktivitas.

Kondisi sakit tipes jika tidak segera ditangani lebih lanjut khususnya bagi kalangan anak-anak, maka akan berakibat fatal yang menjadikan anak lebih sering kejang-kejang, demam tinggi, muntah secara terus menerus hingga akhirnya anak merasa lemah tanpa daya. Anak yang mengalami sakit tipes di picu oleh sistem kekebalan tubuh yang tidak seimbang sehingga anak rentan terserang berbagai jenis keluhan kesehatan.

Aturan minum Jelly Gamat Gold G untuk Tipes ini akan sangat mudah dilakukan terlebih untuk kalangan dewasa dan anak-anak yang mengalami gejala sakit tipes. Aturan pakai yang cukup sederhana diman anda hanya tinggal mengonsumsi Jelly Gamat Gold G ini baik sebelum mau pun sesudah makan tanpa perlu adanya rasa khawatir secara berlebihan.

Jelly Gamat Gold G dengan aroma dan komposisi yang sangat berbeda dari kebanyakan produk herbal sejenisnya. Ekstrak gamat emas tipe teripang emas Golden Stichoupus Variegatus ini mampu meredakan dan meringankan gejala sakit tipes seperti mengurangi rasa pusing, mual, ruam-ruam di kulit, muntah dan mengurangi tingkat demam cukup tinggi. Bahkan selain itu, Jelly Gamat Gold G pula bisa membantu meringankan gejala sembelit baik saat dan pasca terserang penyakit tipes.

Berikut di bawah ini tentang aturan pemakaian obat sirup Jelly Gamat Gold G untuk sakit tipes antara lain :

Cara Pemakaian pada bayi :

Buat bayi 1 tahun keatas : 1-2 sendok per hari.
Buat Balita 1-2 sendok makan per hari.

■ Aturan pakai untuk gologan anak-anak diantaranya :

- Dalam menjaga kesehatan : 1 sendok teh 1 kali sehari sebelum tidur
- Sebagai pengobatan sakit ringan : 2 sendok teh 3 kali sehari
- Sebagai pengobatan sakit kronis : 3 sendok teh 3 kali Sehari

Aturan pakai untuk sakit maag kategori dewasa yaitu dengan :
- Dalam menjaga kesehatan : 1 sendok makan 1 kali sehari sebelum tidur.
- Sebagai pengobatan sakit ringan : 2 sendok makan 3 kali sehari.
- Sebagai pengobatan sakit kronis : 3-4 sendok makan 4 kali sehari.

http://jellygamatsirup.blogspot.co.id/2017/06/jelly-gamat-untuk--tipes.html 
>>>Klik Gambar di Atas untuk Tata Cara Pemesanan<<<<

Komentar