Testimoni Jelly Gamat QnC


"FREE (GRATIS) 10 BOTOL+GRATIS ONGKOS KIRIM SE-INDONESIA PRODUK JELLY GAMAT EMAS QNC KHUSUS KONSUMEN YANG SUDAH KIRIM FILE TESTIMONI+UPLOAD FOTO BAIK SEBELUM DAN SETELAH SEMBUH ATAS PEMAKAIAN JELLY GAMAT EMAS QNC ORIGINAL"
"FREE (GRATIS) 20 BOTOL+GRATIS ONGKOS KIRIM SE-INDONESIA PRODUK JELLY GAMAT EMAS QNC KHUSUS KONSUMEN YANG SUDAH KIRIM FILE VIDEO TESTIMONI BAIK SEBELUM DAN SETELAH SEMBUH ATAS PEMAKAIAN JELLY GAMAT EMAS QNC ORIGINAL"
Selamat datang atas kunjungan anda pada situs web blog kami jellygamatsirup.blogspot..co.id. Kami di sini merupakan selaku stockist pusat produk kesehatan multi khasiat Jelly Gamat QnC original. Kami berkenan menerima pemesanan secara prima dengan senantiasa buka setiap hari 24 jam termasuk hari libur dan hari-hari besar lainnya. Kami juga akan melayani dengan sistem "KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI DI TANGAN KONSUMEN BARULAH TRANSFER PEMBAYARAN". (Syarat satu atau dua botol saja).

Berkaitan dalam informasi di halaman ini kami menyajikan info adanya kesaksian positif atau testimoni dan berbagai kalangan konsumen dan pelanggan yang telah merasakan keunggulan dari khasiat produk kesehatan Jelly Gamat Emas QnC. Jelly Gamat Emas QnC merupakan produk Gamat berupa cairan kental dengan bahan dasar alami tanpa adanya bahan obat (BKO) sama sekali. Jelly Gamat Emas QnC original merupakan produk herbal yang sanga aman di pakai bagi segenap kalangan usia dari mulai usia balita, wanita hamil, ibu menyusui hingga kalangan manula.

Produk kesehatan Jelly Gamat Emas QnC original ini terbukti mujarab alias ampuh dalam membantu mengobati keluhan kesehatan apa saja dari mulai penyakit yang masih ringan hingga penyakit yang sudah berat atau kronis. Dengan kehadiran produk kesehatan Jelly Gamat QnC ini bisa memberikan solusi yang alami dan aman bagi segenap kalangan usia dalam menjawab semua masalah kesehatan yang sedang di alami. Selain itu Jelly Gamat Emas QnC juga dapat membantu memelihara kesehatan dalam jangka waktu yang cukup lama karena memiliki kandungan nutrisi yang lengkap dengan berbagai unsur bahan herbal pilihan.

Jelly Gamat Emas QnC sudah diregistrasi di Badan POM dengan nomor  POM TR 173301471 dan bersertifikasi HALAL dari MUI. Bukan hanya itu bahwa Jelly Gamat Emas QnC ini telah banyak yang mengenal akan manfaat dan keunggulan yang dimiliki sehingga tidak heran karena sudah banyak cabang agen resmi dan reseller produk kesehatan Jelly Gamat Emas QnC yang sudah berdiri di semua wilayah Indonesia. Maka sangat penting bagi anda, sebab kami membuka kesempatan peluang bisnis kepada anda untuk menjadi reseller dan agen resmi produk ini yang terbilang prospek yang sangat bagus sekali.

Komposisi Dasar Jelly Gamat Emas QnC diantaranya Tiap 5 mili liter memiliki dasar kandungan :

■ Extract Golden Stichoupus Hermanii. 2,5 mililiter
■ Meldepuratum  2,5 mililiter.

Selaku stockist pusat produk kesehatan Jelly Gamat Emas QnC bahwa kami membuka peluang kesempatan bisni bagi anda para konsumen yang ingin berwirausaha dengan menjalani bisnis pemasaran produk menjadi reseller atau agen resmi di kota dan daerahnya masing-masing. Melalui ketersediaan agen resmi mau pun reseller produk kesehatan Jelly Gamat QnC akan lebih mudah para konsumen mendapatkan produk herbal yang diinginkan selama ini tanpa perlu repot memesan jauh-jauh.

Ada pun mengenai keuntungan bagi anda dengan menjadi agen resmi dan reseller produk kesehatan Jelly Gamat QnC di daerahnya masing-masing antara lain sebagai berikut :

■ Promosi akan kami bantu dengan menyertakan nama, nomor kontak person dan lokasi agen melalui ratusan situs website, iklan, situs jejaring sosial seperti fanspage dan marketplace (toko online).

■ Anda memperoleh keuntungan tersendiri dari hasil penjualan produk Jelly Gamat Emas QnC baik secara eceran perbotol mau pun secara partai besar.

■ Produk kesehatan multi khasiat ini sudah banyak yang mengenal dan menjadi bagian agen resmi kami.

Di atas telah dijelaskan mengenai keuntungan bagi konsumen maupun para pelanggan bisa menjadi bagian agen produk kesehatan Jelly Gamat Emas QnC. Kembali pada topik awal bahwa terdapat testimoni dan kisah kesembuhan dari para pelanggan produk Jelly Gamat Emas QnC yang terlah merasakan khasiat multi manfaat dan universal (menyeluruh). Adapun di bawah ini terdapat beberapa kesaksian positif dan testimoni pelanggan produk kesehatan Jelly Gamat Emas QnC diantaranya :
Nama : H.Muh Jufri
Umur : 41 th
Asal : Kota Makassar


Kaki saya terkena penyakit gangren dan dokter sempat mengira kaki saya sulit untuk disembuhkan.Tapi Alhamdulillah berkat QnC jelly gamat dari Aryanto Herbal,kaki saya bisa kembali sembuh.Itu foto kaki saya sebelum dan sesudah pemakaian QnC jelly gamat sebanyak 2 botol dari Aryanto Herbal Tasikmalaya.
Saya oles dibagian yang luka dan minum secara rutin setiap hari,dan Alhamdulillah saya bisa berjalan kembali dan bisa beraktifitas seperti dulu.Saya sangat bersyukur.Terimakasih Aryanto Herbal.
Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Luka Diabetes

Saya Pak Abdul (43 thn,Jakarta) mau konsultasi, tgl 7 Oktober 2016 saya periksa ke dokter ternyata jari sebelah jempol kaki kiri bengkak, terus dikorek ada nanah beku terus dikorek 2 kali jadi ada luka lebar 1 cm. Di dalam masih ada nanah yang menempel saya kompres pagi dan sore. Saya diabetes, gula darah 330. Setelah saya rutin oleskan QnC 3-5 kali sehari, alhamdulillah kondisi luka saya sudah membaik, sudah tumbuh daging yang sebelumnya berlubang dan lukanya sedikit demi sedikit menutup.Dan saat ini kondisi luka saya sudah menyusut dan mengering. Terimakasih QnC.
Nama Ayah : Yadi Sanjaya
Ibu : Eli Solihah
Nama Anak : Aulia Puteri Ramadani
Alamat : Babakan Ciparay Kota Bandung.

Riwayat Penyakit Anak : benjolan Seperti kelenjar di dekat Alis mata dari mulai usia 1 minggu.

QNC JELLY GAMAT
alhamdulilah puji senantiasa syukur saya sekeluarga panjatkan kepada ilahi rabbi atas kuasa nya alhamdulilah penyakit anak saya seiring dengan waktu sudah mulai sembuh.
Perkenalkan saya Yadi sanjaya seorang ayah dari anak yg bernama aulia puteri Ramadhani
   
Anak saya sekarang Usia nya sudah 13 bulan,tentunya Sangat menyenangkan sekali melihat perkembangan anak saya sekarang apalagi liat penyakit nya( benjolan di alisnya) sudah berangsur pulih ini semua karna saya berani memberikan anak obat QNC JELLY GAMAT.
Awal perkenalan dengan obat ini ketika benjolan anak saya semakin membesar bayangkan saja tinggi benjolan nya hampir 2cm,saya sudah hampir pesimistis sudah saya bawa ke semua dokter yg tiap tetangga bilang selalu saja dokter memvonis harus operasi,hingga saya dan isti iseng searching di google tentang obat benjolan ketemulah Qnc Jelly gamat,jujur saya Sempat was-was untuk membeli nya tapi hati kecil saya bilang bahwa obat ini pasti cocok untuk penyembuhan anak saya.
Jadilah Saya membeli obat ini dari distributor yang bernama Ajeng Rismaniar dan tak tau nya mba ajeng ini masih satu kampung halaman dengan saya yaitu tepat nya di daerah Garut,Alhamdulilah Mukjizat tuhan itupun datang,pas pertama pakai ini produk 2 hari pakai langsung Reaksi,, pertamanya saya dan istri Sangat Terkejut karena sibenjolan nya itu jadi membengkak dari ukuran semula diameter benjolannya 3cm dengan tinggi 2cm menjadi diameter 6cm tapi ketinggiannya itu menjadi 1cm,saya sempat tidak mau pakai lg ini obat Tapi Mbak ajeng terus meyakinkan saya dan istri untuk terus menghabiskan seluruh obat nya,puji syukur setelah satu minggu benjolan anak sayapun mulai memudar/semakin mengecil dan setelah memakai Hanya dengan "2 BOTOL QNC JELLY GAMAT BENJOLAN DI ALIS ANAK SAYA SUDAH TIDAK ADA".
.
Terimakasih ya Allah..terimakasih Jelly Gamat..Terimaksih mbak Ajeng Rismaniar Do'a dan ikhtiar selama ini tidak sia-sia.
Anak saya sekarang sudah sembuh,aktif,pintar,cepat tanggap,Nafsu makan nya bagus dan yang pasti daya tahan tubuh nya daya imun nya sangat bagus,tidak mudah terserang penyakit.
Sekali lagi TERIMAKSIH QNC Jelly Gamat.
NAMA : ARIFIN
UMUR : 23 TAHUN
STATUS : MAHASISWA
ASAL : KOTA KENDARI

SULAWESI TENGGARA

Assalamualikum wr,wb .Saya adalah seorang yang didiagnosa oleh medis dengan penyakit yang diderita adalah kista rahang atas bagian kanan , semenjak 10 bulan yang lalu saya merasakan ada perubahan bentuk pipi saya yaitu adanya benjolan yang makin lama makin membesar, keadaan wajah saya seperti saat itu membuat saya malu untuk berinteraksi dengan orang banyak.
Sudah banyak pengobatan herbal yang saya coba seperti minum jamu,rumput-rumputan dll, namun tidak kunjung ada perubahan, sekitar 1 bulan yang lalu tepatnya bulan maret 2017 , saya menjalani tes laboratorium disalah satu rumah sakit besar di kota Makassar (Sulawesi selatan) dan hasil lab serta diagnosa dokter saya harus menjalani oprasi pengangkatan rahang atas saya karena telah rusak oleh jaringan kista . sayapun mulai mencari informasi dan saya tidak sengaja melihat produk QNC JELLY GAMAT saat saya searching di google tentang penyakit saya . Disaat itu saya sedikt ragu,takut dan putus asa, namun karena semakin canggihnya teknologi sekarang ini yang menghubungkan saya dengan salah seorang agen penjualan obat.

Dari agen tersebut saya memulai pembicraan saya tentang penyakit yang saya derita , saya melakukan konsultasi setiap saat dan akhirnya saya memutuskan untuk membeli produk tersebut dan menunda jadwal operasi saya . setelah saya mengkonsumsi qnc jelly gamat sebanyak 5 botol dan allahmadulillah kista yang bersarang di rahang atas saya hancur dan mengeluarkan cairan berwarna kuning di sela-sela gigi saya. Keluarnya cairan tersebut diikuti dengan turunnya bengkak yang selama ini berada dipipi saya, terima kasih qnc jelly gamat , atas izin allah melalui pengobatan herbal allhamdulillah saya dapat beraktifitas seperti semula. Sekian dan terima kasih.
Tesimoni Nyeri dada

Assalamualaikum Wr., Wb. Nama saya wati mustikawati,sudah 2 tahun saya sakit nyeri dada, sesak nafas, nafaspun berbunyi, batuk hampir setiap hari. Jari-jari tangan kaku, kesemutan, dan tifurpun sulit.
Sudah macam-macam pengobatan saya lakukan belum juga sembuh. Alhamdulillah saya lihat-lihat di Internet cari tahu tentang Obat untuk keluhan seperti penyakit yang sya alami.
Ada penjualan Obat Herbal JELLY GAMAT QNC secara Online. Awalnya saya ragu, karena caranya kirim barang dahulu, baru transfer pembayaran. Akhirnya saya tertarik untuk mencoba.
Alhamdulilah sakit pada bagian dada saya sudah jauh lebih membaik, batuk pun sudah jarang, tangan kaku juga sudah berkurang, begitu juga dengan kesemutan.
Kesembuhan datang dari ALLAH SWT., jalanya kita hanya berikhtiar dengan obat JELLY GAMAT QNC.
Terima kasih Kepada ALLAH SWT., dan kepada Pak Aryanto atas kelancaran pengiriman obatnya. Saya sudah mau yang ke 5 botol dengan dosis 2x sehari.

Itulah tentang beberapa kesaksian positif dan testimoni dari para konsumen mau pun pelanggan produk kesehatan Jelly Gamat Emas QnC. Semoga dengan solusi pengobatan herbal ini bisa menjadi perantara kesembuhan dari penyakit yang selama ini di alami amin Ya Alloh Ya Robbal 'alamiin.

Cara pemesanan produk Jelly Gamat Emas QnC cukup mudah silahkan kirim SMS/Whatsapp ke nomor handphone di bawah ini dan ikuti petunjuk format pemesanannya :

YM-QNC : Jumlah pesanan Obat : Nama Lengkap: Alamat Lengkap : Nomor Handphone

Jika dalam pemesanan tidak mencantumkan format YM-QNC, maka pemesanan tidak akan di proses !

Contoh Pesan SMS/WA : YM-QNC : 2 botol : Agus Niar : Jalan Citamiang Blok C8 Rt/Rw 07/07 Kompleks Perum Sindang Rasa Kota Bandung Selatan : Nomor Hp.085.432.xxx.xxx
Kirim SMS/WA Ke : 082.320.970.600/Pin BB : 54A88110

PROMO TANPA BATAS WAKTU

GRATIS ONGKOS KIRIM KE SELURUH INDONESIA BAGI PEMBELI YANG ORDER GAMAT EMAS KAPSUL WALATRA LEBIH DARI 2 BOTOL.

Harga Eceran Perbotol GAMAT EMAS KAPSUL WALATRA | Rp. 305.000,-/botol belum termasuk ongkir. Beli lebih dari 2 botol baru dapat GRATIS ONGKIR.

Cara order produk masih tetap sama cukup kirim pesan singkat SMS/Whatsapp dengan mencantumkan kode produk YM-GK pada pesan SMS/Whatsapp anda  silahkan ikuti petunjuk format pemesanan di bawah ini :

GK : Jumlah Pesanan Obat : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Nomor Hp/Tlpn
Kirim SMS/WA Ke : 082.214.521.089
PIN bbm DB4D2144
Contoh Pesan: YM-GK : 3 botol Jelly Gamat QnC: Ilyas Siregar : Jalan Aksa Graha Indah Blok.C4 Rt/Rw 07/05 Kota Sukabumi, Jawa Barat : Nomor Hp.085.432.xxx.xxx
Kirim SMS/WA Ke : 082.214.521.089/
PIN bbm DB4D2144

"GARANSI UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK KUNJUNG SAMPAI DAN RETUN BARANG DENGAN SYARAT DAN ATURAN YANG BERLAKU"

Komentar